Our social:

Rabu, 15 Maret 2017

Ada Hal Mengerikan Yang Di Ungkapkan Maia Estianty Usai Jenguk Di Rumah Sakit


Setelah menjenguk artis cantik julia perez atau yang di kenal dengan nama jupe. Maia estianty beranggapan bahwa kanker serviks yang di derita julia perez ini sangat mengerikan.
Maia beranggapan seperti itu karna melihat kanker stadium empat yang di derita jupe sudah menjalar sampai ke kaki.

Bunda maia menjelaskan soal keadaan jupe, dimana “Ada kabel-kabel di tubuh Jupe, semua nyambung dari atas ke bawah, dari bagian depan dan belakang,” ungkap bunda dari al ghazali.
“Banyak suntikan juga di tubuhnya, karena yang diserang bagian kakinya, kabelnya panjang banget, mengerikan sih kalau lihat langsung,” tambahnya

Meski maia berkata demikian, tetapi setelahnya maia juga membicarakan soal kondisi jupe yang memang sudah agak membaik dari pada sebelumnya, karna kita tentu sudah mengetahui betapa bahayanya penyakit kanker ketika sudah menyerang seseorang. Apa lagi jika sudah berbicara soal stadium empat yang di deruta artis cantik julia perez.

Meskipun telah di pasang banyak alat kesehatan di tubuhnya jupe tetap memiliki senangat dan juga tetep tersenyum. Namun apakah bebar rasa sakit yang jupe rasakan ini di tutupi dengan candaannya? Begitulah jupe yang memang selalu terlihat ceria meskipun dalam keadaan sakit. Jupe tetap terlihat tegar dan menerima yang memang tak luput dari orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Tak hanya mengungkapkan ungkapan setelah menengok sahabat baiknya jupe. Untuk menghilangkan rasa penasaran masyarakat lain bunda maia juga menuturkan ungkapan bahwa “Ke arah membaik daripada sebelumnya, kalau dulu kan sudah mengerikan banget. Masih tepar karena habis kemo, kita datang saja dia ketawa-ketawa, habis itu lemas dan tiduran lagi. Tapi semangat dia selalu ada untuk lawan penyakitnya,

Semangat para sahabat dan orang-orang di sekeliling jupe saat inilah yang membuatnya tetap tegar menjalaninya. Maka dari itu kita tetap selalu mendoakan untuk jupe yang terbaik dan di angkat segala penyakitnya dan di berikan kesehatan agar bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya sebelum jupe sakit.

0 komentar:

Posting Komentar