Our social:

Jumat, 10 Maret 2017

Samsung Meluncurkan Seri Terbaru Samsung Galaxy A7, Bagaimana Spesifikasinya?

Samsung Eletronic Indonesia baru-baru ini meluncurkan seri Galaxy A edisi 2017 yang mana resmi masuk ke pasar ponsel Tanah Air. Tentunya Seri Smartphone ini meluncur dengan tiga varian yakni Samsung Galaxy A3, Galaxy A5 dan juga Galaxy A7. Yang mungkin menjadi minat perhatian Anda yakni ke Samsung Galaxy A7 yang mana juga kali ini kita akan membahas sedikit bocoran yang ada untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy A7 ini. Bisa dibilang Samsung Galaxy A7 ini menjadi seri penerus dari Samsung Galaxy A5 yang mana sudah cukup dikenal dimasyarakat karena sudah keluar terlebih dahulu. Penjualan Samsung A5 sendiri terbilang cukup sukses dan diminati oleh masyarakat di Indonesia. Mengingat harga jualnya yang cukup tinggi namun masih banyak juga peminatnya. Ini yang membuat seri lanjutan dari Samsung Galaxy A7 ini dikembangkan dan dibuat lebih baru dengan spesifikasi yang lebih baik dan canggih.

Jika berbicara mengenai spesifikasi yang mungkin akan disematkan kedalam Samsung Galaxy A7 ini tentu akan jauh lebih diatasnya Samsung Galaxy A5. Sehingga harganya pun nanti akan jauh lebih mahal. Untuk pilihan warnanya sendiri sampai saat ini hanya warna gold saja. Ponsel ini tentu cukup milenial karena sudah dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5.7inci dengan resolusi bisa mencapai 1080 x 1920 piksel. Hal ini cukup bisa memberikan tampilan yang cukup besar dan baik untuk Anda ketika sedang menonton video ataupun bermain game sekaligus. Selain itu juga dengan dipadukan processor Octa Core.1.9GHz dan juga RAM 3GB sudah sangat cukup untuk memberikan kinerja yang maksimal dan cepat. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk masalah performa yang sanggup diberikan oleh Samsung Galaxy A7 ini. Anda tentu akan bisa menggunakannya untuk membuka berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan tanpa khawatir ngehang. Untuk memori penyimpanannya sendiri sudah dipasang 32GB dan juga slot Micro SD dengan kapasitas maksimal 256GB.

Adapun keunggulan lain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A7 ini yakni kamera depan dan juga belakang yang memiliki kapasitas 16MP dengan bukaan lensa f/1.9 dan juga sudah didukung autofocus, LED flash dan juga bisa merekam video full HD. Bukan hanya itu saja Samsung Galaxy A7 ini juga sudah memiliki sertifikasi IP68 yang mana membuatnya tahan air dan juga debu.  Dengan demikian, kamu tetap dapat menggunakan smartphone ini dalam berbagai situasi. Desainnya pun terlihat fresh dan tampak mewah dengan pilihan empat warna baru yaitu Black Sky, Gold Sand, Blue Mist, dan Peach Cloud.


Melenggang dengan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow, smartphone yang kompatibel dengan jaringan 4G LTE ini pun sudah diproduksi di Indonesia. Tentunya Smartphone ini akan bisa menjadi penerus Seri A yang terkenal dengan Seri yang cukup canggih dan memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan Seri S. Untuk harga dari Samsung Galaxy A7 ini tentunya akan dibanderol dengan harga 5 juta. Mungkin untuk Anda yang ingin mencoba kelebihan dan juga keunggulan dari Samsung Galaxy A7 ini sudah bisa membelinya sekarang karena sudah mulai beredar dipasaran. Anda akan lebih tahu apa saja kelebihan dan juga fitur serta spesifikasi yang ditawarkan ketika sudah memiliki Samsung Galaxy A7 ini nanti karena dijamin Smartphone ini akan bisa memuaskan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar