Our social:

Kamis, 20 April 2017

Jenis Bawahan Muslimah Untuk Olahraga


Menjaga kesehatan tubuh adalah suatu kewajiban. Akan tetapi sebagian besar wanita sangat malas melakukan olah raga. Hal itu tentunya sangat disayangkan. Mengingat manfaat dari olah raga itu sendiri sangatlah banyak bagi kesehatan tubuh anda. Terutama  bagi wanita, olah raga sangat baik untuk menjaga bentuk tubuh supaya tetap ideal. Oleh karena itu wanita tidak boleh malas ketika melakukan olah raga. Apalagi bagi anda wanita muslim, bukankah olah raga merupakan salah satu jalan atau cara untuk mensyukuri nikmat Allah? Akan tetapi, yang menjadi kendala biasanya bagi wanita muslim adalah ketidak percayaan diri ketika menggunakan baju olah raga yang akan menonjolkan lekuk tubuhnya.  Namun, sebenarnya, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi mengenai hal tersebut, sebab sekarang ini sudah banyak dijual bawahan wanita muslim khusus untuk berolah raga, sehingga anda tetap dapat berolah raga namun tidak mempertontonkan aurat anda. Apalagi misalnya ketika melakukan jogging di tempat umum, dimana akan banyak sekali orang baik laki – laki dan perempuan, namun, sekarang ada bawahan yang tidak ketat dan tetap longgar, apa saja sih ? berikut penjelasannya :
1.    Celana rok
Bagaimanapun melakukan kegiatan olah raga akan lebih nyaman menggunakan celana. Namun , bagi anda yang terbiasa menggunakan rok akan sangat sulit bila harus melakukan hal tersebut. Maka dari itu sekarang ada yang menjual celana rok. Yaitu sejenis bawahan yang modelnya perpaduan antara celana dan rok. Penggunaannya adalah seperti menggunakan celana, akan tetapi terlihat seperti menggunakan rok, dan ini sangat efektif sekali bagi anda yang ingin tetap menjaga aurat, namun ingin pula menggunakan celana untuk melakukan aktifitas – aktifitas tertentu seperti berolahraga.
2.    Celana jogger
Ada juga celana jenis jogger yang fungsinya untuk digunakan saat jogging. Celana ini sangat longgar sehingga tidak akan mempertontonkan aurat anda. Jadi anda bsia menggunakan celana ini untuk berolah raga di tempat umum. Celananya longgar namun tetap terlihat modis dan nyaman ketika digunakan. Cocok sekali bagi anda para muslimah aktif.
3.    Training double rok
Atau bagi anda yang tetap berpegang teguh ingin menggunakan rok, mungkin anda bisa menggunakan training yang di double dengan rok sebagai alternative terakhir. Dan mungkin untuk yang satu ini akan sedikit ribet, namun kenyamanan dikembalikan pada diri anda masing masing.

Itulah beberapa jenis dari bawahan wanita muslim yang khusus digunakan saat berolahraga, nomor satu dan nomor dua bisa anda beli di hijup.

0 komentar:

Poskan Komentar