Jenis – Jenis Bawahan Celana


Pada dasarnya celana adalah pakaian yang biasanya digunakan oleh kaum pria sejak zaman dahulu. Namun, ternyata wanita juga banyak yang menggunakan celana. Apalagi zaman modern seperti sekarang, sudah tidak ada batasan pakaian apa yang layak digunakan oleh wanita, semua sudah bebas. namun, bagi anda perempuan muslim yang mungkin juga menyukai menggunakan celana, sekarang ini ada banyak celana yang cocok digunakan oleh wanita muslimah. Berikut ini beberapa bawahan wanita muslim  berupa celana, yaitu di antaranya adalah :
1.    Kulot
Celana culot ini memang celana yang cocok banget digunakan bagi anda para wanita yang tidak suka menggunakan pakaian – pakaian ketat. Sebab celana kulot ini potongannya paling beda dari celana – celana yang lainnya. Dari ukuran lebar kakinya saja berbeda, celana ini lebar dari atas hingga bawah di kedua sisi kakinya, sehingga tidak akan membentuk kaki yang jenjang. Celana ini sangat pas digunakan oleh anda yang memiliki tinggi badan yang ideal. Sebab bila digunakan pada yang tinggi badannya kurang, akan semakin Nampak pendek, jadi sebaiknya bagi anda yang badannya kurang tinggi hindari menggunakan kulot.
2.    Celana katun
Sekarang ini sedang marak orang menggunakan celana katun yang banyak sekali varian warnanya. Celana ini digunakan oleh orang – orang yang yang sudah tidak nyaman menggunakan jeans. Celana ini memang fleksibel dan lues ketika digunakan. Mungkin bagi wanita muslimah bias menggunakan celana ini bersama kaftan atau atasan – atasan yang panjangnya hingga ke lutut atau lebih. Karena celana ini cenderung ketat ketika digunakan.
3.    Celana cutbray
Ada yang tau jenis celana ini? Ya, jenis celana yang sempat popular di era 90-an ini memiliki model lebar di bagian ujung celana. Namun, sekarang sudah booming kembali dan banyak yang menggunakannya. Bahkan sekarang ini celana cutbray mulai diproduksi lagi dalam model yang lebih modern. Dan banyak yang sekali perubahan, misalnya dari segi bahan yang digunakan, sehingga celana cutbray sekarang tidak terkesan kuno.
4.    Celana standar
Sepertinya bagi anda yang pegawai kantoran pasti punya celana satu ini, yang terbuat dari bahan kain kemudian modelnya standar, tidak neko – neko dan biasanya digunakan untuk kegiatan formal.

Beberapa bawahan wanita muslim di atas memang yang paling umum, masih ada banyak lagi. dan bagi anda yang sedang mencarinya, silahkan cari di situs hijup, karena ada banyak sekali celana – celana kekinian untuk para muslimah. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »