Rumah Dijual Di Bandung Harga Dibawah 300 Juta

15.00
Bagi masyarakat kalangan menengah keatas memiliki rumah mewah dan megah adalah suatu hal yang wajib dan harus dimiliki dengan  mudah. Biasanya rumah megah tidak hanya mereka gunakan untuk tempat tinggal saja karena mereka membeli rumah megah untuk dimanfaatkan bisnis kembali. Jika Anda termasuk orang dengan kategori menengah ke atas tentu Anda juga membutuhkan rumah dijual di bandung yang mewah bukan? baik itu untuk Anda sendiri ataupun nanti untuk keturunan Anda.

Harga rumah murah dibawah 300 juta

Jika sekarang Anda mencari rumah mewah kami bisa membantu untuk mencarikan terutama di daerah Bandung. Di Bandung berbagai macam rumah beserta harga nya sudah tersedia mulai dari yang termurah sampai yang termahal. Jika Anda membutuhkan rumah dengan harga mahal sekalian kami menawarkan rumah dengan harga 300 juta ke bawah. Dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan rumah yang sangat bagus dan kuaitas yang tinggi. Anda dan kelurga akan menemukan kenyamanan baru yang belum Anda rasakan di rumah sebelumya.

Daftar harga dan alamat rumah dibawah 300 juta

Untuk lebih jelasnya dibawah ini ada beberapa daftar rumah, alamat, sekaligus harga di daerah Bandung yang dapat Anda jadikan referensi.

1.       Rumah mewah 250 juta, daerah Cimahi, Jalan Jangkrik, Bandung
2.       Rumah view menakjubkan di daerah Cibiru dengan harga 145 juta
3.       Rumah baru booking di Jalan Buah Batu, Bandung Barat dengan harga 150 juta dan bisa di cicil 6 juta perbulan
4.       Rumah Take Over di Siliwangi, Geger kalong, Bandung Barat dengan harga 185 juta
5.       Rumah masih baru di Rancamanyar, Cidabuyut, Kopo Bandung dengan harga 160 Juta
6.       Grand Cendana Perumahan Subsidi di Jalan Raya banjaran kabupaten Bandung


Setelah Anda mengetahui beberapa alamat yang bisa Anda jadikan pilihan dalam memilih sebuah rumah hal selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah mengetahui cara membelinya. meskipun rumah diatas menarik tapi Anda harus memerhatikan mengenai sertifikat tanah dan surat tanah dari rumah yang Anda incar. Itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan kepada Anda. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »