5 Langkah Cerdas Memilih Tas Wanita


Sekarang banyak sekali wanita yang sudah mulai menyadari peran tas sebagai hal yang terpenting dalam penampilan mereka, pastinya banyak sekali hal yang mendasari pemilihan terhadap sebuah tas, dan sangat sulit untuk memahami kebutuhna masing-masing orang terhadap sebuah tas empat dasar kenutuhan sebuah tas :Trend,Brand, Kenyamanan, Fungsional.

Jadi seorang desainer tas harus menggabungkan ke 4 unsur kebutuhna tersebut agar membuat tas hasil buatannya tersebut menjadi laku dipasaran. Dan di artikel kali ini saya akan membagi sedikit tips dan trick dalam memilih tas wanita terbaru yang pas untuk anda, sehingga tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional saja tetapi juga nilai keindahannya.

1.       Panjang Tali Tas
Pilihlah tali tas yang bertali pendek dan jangan terlalu kecil, karena hal tersebut biasanya merupakan hal utama dalam pemilihan sebuah tas. Karena kesalahan dalam pemilihan bahan dan pembuatan ukuran tali tas dapat menyebabkan masalah ketika tas anda membawa beban  yang sedikit lebih berat dari biasanya. Hindari juga penggunakaan tali tas bermodel rantai karena dapat membuat kulit bahu anda rusak.

2.       Berat Tas
Tas yang terlalu berat dapat membuat bagian bahu dan leher anda menjadi sakit. Anda harus lihat dalam memilih berat tas yang sesuai dengan kebutuhan anda karena masing-masing orang berbeda-beda kebutuhannya. Tas yang baik itu setidaknya beratnya 10% dari berat badan pemakainya bila lebih dari 10% maka hal tersebut akan berdampak buruk terhadap tulang anda.

3.       Ukuran Tas
Sesuaikanlah ukuran tas dengan kebutuhan anda. Jaangan mencari ukuran tas yang terlalu besar maupun terlalu kecil sesuaikan dengan ukuran tubuh anda dan juga carilah tas yang mempunyai kantong tambahan didalamnya seperti tempat meletakan handphone dan dompet. Hal ini juga sangat penting dikarenakan agar memudahkan kita untuk mencari barang yang kita cari seperti misalnya handphone, dompet dll.

4.       Bahan Tas
Brand terkenal bukan merupakan suatu jaminan  bahwa tas tersebut memiliki kualitas yang baik. Dalam memilih bahan tas saya rekomendasikan anda untuk memilih bahan yang lembut dan berkualitas baik  dan juga cari yang menurut anda bahan tas tersebut kuat. Hindari pemilihan bahan imitasi.

5.       Cobalah Sebelum Membeli
Tips yang terakhir ini memang agak kurang masuk akal, akan tetapi inilah yang sangat penting dari keseluruhan tips dalam memilih tas. Karena dengan kita mencoba dahulu sebelum kita membeli kita akan mengetahui bagaimana rasanya memakai tas tersebut apakah nyaman atau tidak. Cara mencoba tas ada 3 cara yaitu :

-          Taruhlah tas di baguan dalam siku anda
-          Tenteng tas tengan telapak tangan anda
-    Dan khusus untuk tas shoulder bag, taruhlah tali tas di atas bahu kita dan badan tas diselipkan antara bandan kita dengan lengan.

Demikian tips dan trick yang dapat saya berikan semoga membantu anda semua dalam pemilihan tas atau hand bag wanita yang sesuai dengan kebutuhan anda.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »