Our social:

Senin, 21 Agustus 2017

Fitur Terbaru J7 Prime


Ada begitu banyak produk smartphone yang diluncurlkan pada kelas mid-entry. Salah satu yang paling banyak menarik perhatian ialah Samsung Galaxy J7 Prime. Menjadi penerus dari generasi sebelumnya, ponsel ini tentu saja sudah mengalami berbagai pengembangan demi memuaskan kebutuhan para pengguna ponsel android. Saat ini masyarakat Indonesia memang begitu tergantung pada ponsel android dan Samsung menjadi salah satu vendor yang paling banyak peminatnya.

Fitur Terbaru pada Samsung Galaxy J7 Prime
Siap untuk bersaing dengan para kompetitornya, tentu saja Samsung sudah mempersiapkan segudang senjatanya pada ponsel terbaru keluarannya, J7 Prime. Ponsel ini memang sudah mencuri perhatian sejak generasi pertamanya dirilis sehingga serinya terus dikembangkan. Berikut beberapa fitur terbaru yang Samsung sematkan pada seri J7 Prime:
§  Dari segi dapur pacu, ponsel ini sudah menggunakan OS V6.0 Marhsmallow yang merupakan versi terbaru. Jadi, pengguna bisa lebih bebas dalam memilih fitur-fitur dan aplikasi teranyar tanpa hambatan ponsel yang unsupported. Hadirnya sistem operasi terbaru ini juga semakin memudahkan langkah pengguna dalam mengoperasikan aplikasi apapun didalamnya. Ssekalipun itu aktivitas yang multitasking.
§  Fitur Screen Flash atau Beauty Flash juga sudah disematkan pada J7 Prime yang merupakan seri terbaru ini. Fitur ini disematkan pada kamera depan yang memiliki ukuran 8MP. Dengan resolusi kamera yang mumpuni, ditambah dengan adanya Beauty Flash maka sudah dipastikan hasil jepretan selfie akan lebih jernih dan mulus. Bahkan kamera depan ini bisa diandalkan untuk berfoto ditempat yang minim cahaya sekalipun. Kualitas foto akan tetap bagus dan mulus. Dan tentu saja ini menjadi pertimbangan para pengguna dalam memilih ponsel ini.
§  Untuk mendukung performa yang tanpa hambatan, Samsung menyematkan Exynos 7870 dan CPU Octa Core 1.6 GHz. Dengan begitu, aktivitas multitasking sampai bermain game bisa lebih menyenangkan tanpa takut ponsel akan hang atau lemot.
§  Ada pula fitur Ultra Saving Mode agar penggunaan baterai bisa lebih optimal dan efisien. Saat kapasitas baterai sudah semakin menurun, maka ia akan memaksimalkan daya yang tersisa dengan menutup aplikasi yang tidak perlu sehingga ia bisa hidup lebih lama.

Fitur Terbaru J7 Prime vs Harga

Saat ini, harga ponsel Samsung Galaxy J7 Prime relatif terjangkau dengan spesifikasi yang luar biasa. Ponsel ini memang ada dikelas mid-entry sehingga rentang harga yang dibanderol tidak akan jauh dari 2-3 jutaan. Namun melihat ragam spesifikasi yang dibawanya bisa dibilang Samsung telah memberikan yang terbaik untuk J7 Prime. Spesifikasi yang dibekalnya sangat mumpuni dan bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari. Ponsel ini dirasa sangat bisa untuk bersaing dengan para kompetitor dikelasnya. Bahkan harga yang dibanderol juga cukup kompetitif.

1 komentar: