Pilih Harga Samsung J7 Duo Kredit atau Tunai?



Harga Samsung J7 duo
yang dibandrol dengan harga terjangkau sukses membius pasaran Indonesia. Buktinya, permintaan pre order produk terbaru ini laris manis diburu kalangan pecinta gadget baru. Perilisan produk pertengahan tahun ini dipastikan bakal meledak sebab ponsel canggih ini telah dilengkapi spesifikasi mumpuni. Nah, apakah Anda ingin memiliki produk andalan Samsung ini?
Produk Samsung terbaru telah tersedia secara pre order di berbagai toko online baik menggunakan sistem cash atau kredit. Sebaiknya lakukan pertimbangan terlebih dahulu sebelum berniat membeli produk smartphone dengan cara pembayaran tunai atau kredit.
  1. Memilih jenis barang dengan harga purna jual tinggi
Membeli produk elektronik memang sebaiknya dengan pembayaran tunai. Harga barang elektronik biasanya dibandrol dengan harga lebih tinggi jika Anda tertarik membeli menggunakan cara kredit. Masing-masing sistem pembayaran jelas memiliki unsur kelebihan tersendiri.
Bagi orang yang memilih jalur kredit, pembayaran sistem angsuran bisa memudahkan urusan pengelolaan finansial dengan tenor yang ditentukan. Toh, harga jual produk keluaran Samsung selalu lebih tinggi dibanding produk ponsel lain.
  1. Sisa uang setelah pembelian tunai
Jika memutuskan membeli tunai, adakah sisa uang setelah Anda membayar harga Samsung J7 Duo yang senilai 3jutaan tersebut? Jika tidak ada, sebaiknya pikirkan kembali rencana membeli smartphone secara tunai. Anda harus mempertimbangkan keuangan jangka panjang setelah melakukan pembayaran tunai. Jangan sampai barang yang baru terbeli harus dijual kembali karena Anda kehabisan dana.
  1. Biaya perawatan
Membeli barang secara kredit mungkin harus mempertimbangkan adanya biaya perawatan. Setidaknya biaya perawatan tidak begitu besar dibandingkan cicilan atau angsuran per bulan.
Untuk biaya perawatan ponsel tentu tidak mematok biaya besar tergantung dengan kepiawaian Anda merawat ponsel tersebut. Selama tidak tergores, jatuh, retak dan lain-lain, membeli memakai jasa kredit bisa menjadi solusi tersendiri tanpa harus dibebani biaya perawatan lain.
  1. Memperhatikan sistem bunga rendah
Hal yang selalu diprioritaskan sebelum membeli barang secara kredit adalah bunga rendah. Ya, bunga yang rendah bisa menjadi alasan Anda memilih jalur angsuran sebab bisa meringankan beban finansial bulanan.
Perhatikan betul penawaran berdasaran suku bunga baik mengembang atau floating dan tetap/flat. Secara umum, sistem kredit alat elektronik menetapkan sistem bunga tetap sehingga Anda tidak harus memikirkan suku bunga yang naik turun setiap bulan.
  1. Perhatikan kemampuan membayar
Keinginan Anda memiliki gadget terbaru harus tetap berpedoman pada kemampuan finansial. Jangan sampai Anda ingin mendapatkan smartphone canggih terbaru namun tidak dibarengi dengan kemampuan membayar angsuran beserta bunga yang ditetapkan. Tentu hal ini akan membuat finansial Anda semakin buruk.
Sebaiknya pastikan dulu bahwa gaji Anda cukup untuk memenuhi kebutuhan harian termasuk membayar angsuran. Anda bisa memilih sistem pembayaran yang memakai tenor lebih lama agar cicilan tidak begitu besar.

Tips memilih sistem pembayaran alat elektronik secara tunai atau kredit tersebut bisa memberikan bahan pertimbangan bagi Anda. Jika tidak ingin terkena bunga, sebaiknya memang membayar secara tunai.

Dapatkan penawaran menarik harga Samsung J7 duo dengan mudah. Anda bisa menyesuaikan tenor sesuai kemampuan baik 6 atau 12 bulan termasuk memilih pembayaran memakai kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Produk Samsung yang ditawarkan merupakan produk orisinal yang bergaransi resmi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »