Trend Celana Jeans Wanita Dari 3Second



Sudah tidak asing lagi di zaman sekarang wanita banyak yang memakai celana jenis jeans, bahkan bisa dibilang celana jeans adalah celana yang mendunia, semua orang pasti punya dari beragam jenis dan merek. Jika anda mempunyai
celana wanita dengan jenis jeans yang bermerek, seperti 3second. Yang saat ini banyak di sukai oleh para kalangan remaja wanita dan wanita dewasa yang banyak memilikinya, banyak terdapat jenis jeans yang tersedia, dari mulai skiny jeans dan jenis jeans lainnya yang membuat penampilan anda lebih casual dan trendy.

Menjadi trend casual, jeans meluas ke industri fashion saat ini, seperti 3second yang sasaran target produsen nya yaitu para anak muda, yang suka berpenampilan trendy dan fashionable. Celana jeans dulu identik dengan kaum working class, akan tetapi kini sudah menjadi pakaian wajib yang hampir seluruh orang memilikinya, meskipun sekarang jeans kadang melewati proses washing sebelum dijual dan memakai pewarna sintetis, denim ini akan tetap menjadi bagian dari isi lemari yang mampu menembus zaman. Banyak yang terjadi ketika kita memakai jeans kadang tidak cocok dengan bentuk tubuh. Siluet yang terlihat membuat tidak enak di pandang dan jika kamu memilih celana wanita yang terlalu ketat atau di paksakan bahan denim dengan tubuh anda. Meskipun celana tersebut pas dan cocok dengan atasan yang anda miliki, sebaiknya anda urungkan karena dapat menyebabkan ketidak nyamanan pada saat digunakan.

Di tengah banyaknya jenis celana wanita jeans sekarang ini belum tentu semua akan cocok dengan tubuh anda, hal lain yang harus di perhatikan adalah pemilihan model. Jeans dengan desain saku yang berlebihan  atau juga warna yang terlalu pudar. Alangkah lebih baiknya anda memilih model dengan potongan sederhana dan simpel, yang tetap cocok di pakai sampai kapanpun. Anda dapat memilih berbagai model celana jeans, di website online shopnya di www.3second.co.id, sebagai referensi untuk berbagai model celana jeans yang cocok bagi anda, dan nyaman pada saat di kenakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »