Smartphone Asus Zenfone Series Begitu Bersahabat

Siapa di sekian banyak masyarakat yang tidak mengenal brand dari asus, ya tentu banyak dari kalangan masyarakat sudah mengenal brand yang satu ini. Mulai dari laptop murah sampai dengan harga yang berjuta-juta, tidak hanya di laptop saya melainkan mereka juga menjajali pasar smartphone di dunia yakni hp asus yang sekarang sudah sangat banyak macam-macamnya.


Kali ini saya akan sedikit bercerita pengalaman saya mengenai ponsel asus yang dulunya saya seorang pengguna asus zenfone 2. Asus pertama kali yang membuka akal dan pikiran saya untuk memulai menggunakan brand-brand lainnya, karena dahulu saya memiliki pemikiran ponsel selain samsung atau apple semuanya jelek.

Nah dari sini lah kenapa saya sangat senang sekali juga dengan hp asus yang semakin kesini tambah elegan dan premium dengan di bandrol harga yang cukup terjangkau di kantong.

Seluruh jajaran zenfone menurut saya sangat eklusif di antar muka ASUS ZenUI sebagai kostumisasi android dengan sejumlah fitur-fitur yang sangat menarik perhatian baik itu bagi pengguna dan media. Seperti yang saya katakan tadi hp asus memiliki desain yang indah, fungsionalitas, dan bermaterial kualitas tinggi dengan pelengkap ASUS ZenUI yang sangat memanjakan penggunakanya.

Saya tertarik untuk mengulas sedikit tentang curhat saya mengenai Asus Zenfone 3 yang saya gunakan sekarang. Pastinya tidak akan membuat kecewa bagi pembeli asus zenfone 3 ini. Dengan berbahan metal dan kaca pasti akan sangat tergiur dengan desain yang sangat sexy.

Namun nampaknya  desain juga bukan hanya andalannya saja melainkan performa yang ditawarkan asus zenfone 3 ini malah sangat memuaskan yang menggunakan RAM 4 GB Memory 32 GB dengan dibekali prosesor Qualcom Snapdragon 625 yang dikenal sangat irit dengan daya serta pengolahan grafis Adreno 506.

Tidak hanya di perfoma saja tapi dari sisi kamera yang menurut saya malah menjadikan sebuah keunggulan yang besar di asus zenfone 3 dengan di bekali 16 MP untuk kamera belakang dengan segalam macam firur dan manual mode yang akan menjadikan jepretan seperti DSLR dan kamera depan di bekali 8 MP dengan fitur face beauty yang sangat cocok untuk berselfie ria.

Untuk menemukan harga hp asus bisa dilihat di situs belanja online BliBli, yang telah menyediakan beberapa varian dari hp Asus Zenfonenya. Disamping itu BliBli.com juga memberikan garansi kepada konsumennya mengenai produk yang mereka tawarkan ke konsumen.


Asus akan merasa sangat terbantu dengan adanya situs jualan online di Indonesia ini karena sudah membantu meningkatkan rate penjualan hp asus yang memang sudah menjadi brang yang banyak di cari oleh masyarakat di Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »