Our social:

Minggu, 19 Maret 2017

Ada 7 Wisata Alam Yang Patut Di Kunjungi


Ada 7  wisata alam yang patut di kunjungi yang ada di negeri kita tercinta Indonesia. Tempat wisata alam  telah menjadi salah satu alternatif untuk mencari ketenangan. Dimana, seseorang  ingin lebih tenang dari kepenatan ya.
Berikut 7 wisata alam yang patut di kunjungi:

·         Tangkahan
Tangkahan adalah sebuah kawasan wisata alam yang berada di Sumatera Utara. Tangkahan ini berupa sebuah  jelajah yang di kelilingi oleh hutan liar, gua kalong, cubbing, treking gajah dan air terjun. Dengan pemandangan yang indah membuat banyak orang berkunjung ke tangkahan.

·         Tana Toraja
Tana toraja menjadi salah satu wisata alam yang memiliki keindahan alam. Dengan deretan pegunungan dan hijau nya perbukitan membuat tana toraja terasa asri. 

·         Air terjun telaga dwi warna sibolangit
Air terjun ini memeliki keunikan sendiri yaitu  terdapat dua warna yang berbeda  yaitu berwarna biru yang bersuhu dingin dan yang satu berwarna putih.  Selan itu,  Air Terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit mempunyai warna putih ke abuan dan biru muda yang cukup indah.

·         Danau Lau Kawar
Danau lau kawar adalah yang ada di lokasi di sumatera utara. Danau lau kawar memiliki air dengan warna biru. Dengan luas sekitar 200 hektar membuat danau ini sangat indah.

·         Taman laut bunaken
Taman laut bunaken telah menjadi salah satu tempat wisata Indonesia yang paling populer. Ada banyak wisatan yang berkunjung ke tempat tersebut.  hal ini di karenakan, tempat wisata ini mempunyai 30 titik menyelam yang menjadi faforit banyak orang.

·         Gunung  sibayak
Gunung sibayak telah menjadi salah satu wisata alam yang paling faforit. Gunung sibayak terletak di  kecamatan berastagi, kbupaten karo, sumatera utara. Gunung ini memiliki ketinggian 2.095 m yang membuat gunung ini cukup indah.  Untuk mencapai tempat tersebut memang tidak cukup mudah. Karena dibutuhkan waktu sekitar 2 jam dari kota medan.

Tempat wisata alam memang telah menjadi salah satu pilihan untuk berwisata. Sehingga, dengan adanya 7 wisata alam yang patut di kunjungi akan memberikan manfaat bagi para pecinta alam.

0 komentar:

Posting Komentar