Ini Dia Fakta Menarik Persahabatan Cewek


Semua orang pasti setuju jika sahabat adalah orang terdekat setelah keluarga. Kepada sahabat, kita berbagi suka dan duka. Anda bisa membayangkan seseorang dengan kebiasaannya melakukan banyak hal bersama dengan sahabat.

Fakta ilmiah tentang persahabatan cewek akan membuat Anda semakin sayang pada mereka setelah membaca ini. Berikut ini adalah informasi mengenai fakta ilmiah tentang persahabatan cewek.

Persahabatan para cewekpun saat ini menjadi sorotan media seperti Girl Squadnya Nia Ramadani dan gengnya sangat ramai dibicarakan. Anda bisa mengetahui kerekatan dan kebersamaan mereka di https://miignon.com pasti anda para cewek akan iri sama Girs Squad mereka.

Saling memilih
Fakta pertama adalah saling memilih. Dalam persahabatan, kita memilih mereka dan mereka memilih kita. persahabatan pun tidak dapat dipaksakan. Kita juga tidak bisa dipaksa ataupun memaksa seseorang agar menjadi dekat.

Memerlukan sesuatu
Dalam sebuah teori, menyebutkan bahwa kita dengan tangpa sadar membentuk sistem support untuk mengatasi adanya kemungkinan konflik di masa depan. (Misalnya kita memerlukan bantuan kecil lain, maka akan hadir seseorang sahabat yang akan sangat diperlukan).

Sering bertemu
Seringkali, kita menjadi dekat lalu menjalin persahabatan dengan temaan yang ditemui disana, misalnya di rumah, kampus, kantor, ataupun yang ada di komunitas.

Persahabatan memiliki syarat
Dalam sebuah persahabatan, terhadap 5 keharusan : harus tanpa paksaan, harus mempunyai hak sama, harus saling menyayangi, harus saling menyukai, dan yang terakhir harus saling memberi dan menerima.

Berbagi identitas sosial
Sahabat tidak dihitung dari kemiripan wajah atau kesamaan area tinggalnya. Melainkan, sahabat dan kita harus siap untuk berbagi identitas sosial yang sama. Contohnya, cara memandang diri sendiri, pandangan terhadap nilai – nilai sosial yang ada, dan lainnya.

Wanita biasa memilih sahabat pemalu
Selanjutnya, penelitian menyebutkan bahwa wanita malas berteman dengan wanita lain yang dianggap mudah berganti pasangan. Alasannya, karena mereka takut jika pasangan mereka akan diambil pula oleh sahabat mereka.

Kualitas lebih penting, dari kuantitas
Sebenarnya tak peduli, seberapa banyak teman yang dimiliki di dunia maya ataupun dunia nyata. Karena yang terpenting adalah bagaimana perasaan kita terhadap persahabatan tersebut. Jika sudah merasa senang dalam persahabatan, berarti Anda juga bisa bahagia dengan keseluruhan hidup.

Demikian informasi mengenai persahabatan cewek. Tak usah khawatir mengenai persahabatan, karena sahabat yang sejati, tak akan pernah pergi.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »