AC Gree Inverter – F1, Pilihan AC Berkualitas dengan Desain Elegan


Bulan Ramadhan adalah saat bagi kita banyak beribadah dan beramal agar bisa meraih ridho-Nya. Namun tak bisa dipungkiri bahwa ibadah puasa memang tidak mudah untuk dijalani. Panasnya cuaca membuat kita lebih mudah haus atau dehidrasi. Karena itulah dibutuhkan AC berkualitas yang bisa membantu kita melewati bulan puasa dengan lancar.

Gree merupakan salah satu merek AC yang memproduksi beragam tipe produk AC dengan fitur dan desain yang bervariasi. Namun, secara garis besar AC Gree selalu menghadirkan unit AC dengan kualitas yang memuaskan. Salah satunya adalah produk AC Gree Inverter-F1.

Tipe AC Gree yang satu ini merupakan produk AC tipe inverter terbaru dari Gree. Setelah sebelumnya Gree meluncurkan produk Silent King dalam varian produk AC Inverter, kemudian muncul tipe AC Gree F1 yang tepatnya dirilis pada akhir tahun 2017 silam. AC ini memiliki desain yang sangat stylish, futuristik, sekaligus elegan.


Desain Elegan dan Ramah Lingkungan
AC Gree F1 didesain dengan sangat elegan, cocok sekali digunakan untuk ruang tamu maupun kamar kita. AC ini menggunakan metode penyemprotan atau spraying matt yang memberikan kesan berkilau. Kemudian unit indoor di kedua sisi memiliki lis gold yang membuat tampilan AC Gree F1 menjadi mewah.

AC Gree F1 dibekali dengan freon generasi terbaru yang ramah lingkungan yaitu freon R32. Dibandingkan freon R410A, freon R32 bisa mengurangi pemanasan global hingga 75%. Freon R32 juga tidak merusak lapisan ozon bumi serta bisa menurunkan tingkat pembuangan karbondioksida. Freon ini juga lebih mudah didaur ulang.

Ruangan Cepat Dingin dan Tidak Bising
Salah satu pertimbangan saat memilih AC adalah bagaimana unit AC tersebut bisa mendinginkan ruangan. AC Gree F1 mampu mendinginkan ruangan dalam waktu yang singkat. Hal ini karena AC Gree F1 dibekali dengan teknologi fast-cooling. Jadi, kita bisa lebih nyaman berada di ruangan karena ruangan cepat dingin.

Selain itu, AC ini juga dibekali dengan teknologi inverter yang canggih. Teknologi ini dapat menyesuaikan suhu ruangan secara otomatis. Dengan begitu suhu ruangan akan tetap stabil. Kapasitas pendingin yang dimiliki oleh AC Gree F1 adalah 8189 BTU/h untuk ukuran ½ PK.

Selain bisa cepat mendinginkan ruangan, AC Gree F1 juga diunggulkan karena tidak menimbulkan suara yang bising. AC ini menerapkan teori aerodinamika dengan bentuk sirip kipas yang optimal dan letak sirip kipas yang akurat. Hal ini membuat unit outdoor maupun indoor menjadi lebih sunyi.

AC yang Hemat Energi
AC Gree F1 hadir dengan memanfaatkan teknologi sendiri dan menghasilkan frekuensi yang sangat rendah hanya 1 Hz. Meskipun begitu, AC ini tidak akan berada di posisi off . Hal ini akan menghindari kemungkinan AC mengalami on-off yang biasanya akan menimbulkan pemborosan listrik.

Terdapat fitur smart-controlling pada AC Gree F1 yang bisa mengatur peredaran freon. Fitur ini akan membuat AC menjadi lebih hemat energi. Selain itu, AC Gree F1 juga memiliki daya listrik yang rendah dibanding AC Low Watt. Meskipun daya listriknya rendah namun AC Gree F1 bisa 60% lebih cepat dingin.

AC Gree F1 juga dibekali dengan fitur terbaru yaitu Eco Save yang sangat menghemat listrik. Dengan menakan tombol SAVE di remot AC, maka konsumsi listrik akan menurun. Fitur ini bisa diaktifkan ketika di ruangan sedang tidak ada banyak orang.

AC Gree F1 tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu putih dan gold. AC ini juga dijual dengan harga yang lebih murah dari tipe sebelumnya (AC Gree Silent King-GEE). Dengan harga tersebut AC Gree F1 menjadi AC inverter dengan harga yang murah di pasaran.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »