7 Klasifikasi Lengkap Jenis Produk pada Tempat Jual Susu Formula



Di tempat
jual susu formula pada umumnya akan tersedia ragam jenis susu yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan si kecil tercinta. Jika Anda belum begitu paham mengenai klasifikasinya maka ada baiknya pelajari dulu list berikut ini untuk semakin menambah wawasan. Sehingga tak akan salah dalam memilihkan asupan nutrisi terbaik untuk buah hati.

1. Susu Formula Standar

Produk satu ini biasanya untuk kebutuhan bayi sehat tanpa kondisi medik khusus. Standarnya pun telah diakui nasional maupun dunia karena nutrisi si kecil sangatlah berdampak untuk perkembangan selanjutnya. Karbohidrat, lemak, protein, mineral, vitamin wajib terpenuhi ya.

2. Susu Formula Soya atau Kedelai

Susu satu ini bisa digunakan jika bayi alergi pada susu sapi reguler, susu elemental serta protein hidrolisat. Namun bisa juga disarankan pada bayi dengan keluhan gejala intolerasi laktosa serta galaktosemia. Bayi dengan orang tua vegetarian juga kompatibel dengan hal ini.

3. Susu Formula Ber-protein Hydrolysates

Susu satu ini biasa diberikan pada bayi atas saran petunjuk ahli medis berkompeten. Susu formula ini merupakan salah satu jenis susu hypoallergenic sehingga bermanfaat paling utama untuk bayi dengan kecenderungan alergi pada protein susu sapi yang diolah reguler.

4. Susu Formula Elemental Asam Amino

Ada juga tempat jual susu formula yang menyediakan produk langka serta lumayan mahal satu ini. Berbeda dengan produk hidrolisis untuk bayi alergi ringan. Produk susu elemental biasanya khusus untuk asupan nutrisi bagi bayi dengan kecenderungan alergi sangat parah ya.

5. Susu Formula Premature

Nah produk susu formula bayi satu ini terkhusus diberikan pada bayi lahir sebelum waktunya dengan berat badan yang kurang dari 2000 gram. Biasanya rumah sakit yang paling terdepan bertanggung jawab memberikannya. Setelah bobot bayi normal maka beralih untuk transisi.

6. Susu Formula Nukleotida

Secara alamiah kandungan nukleotida ditemukan berlimpah dalam ASI. Namun untuk susu asupan tambahan melengkapi ASI kurang optimal maka produk ini bisa diandalkan. Utamanya untuk meningkatkan imunitas bayi jauh lebih optimal agar tak gampang sakit lho.

7. Susu Formula ARA dan DHA

Disebut juga dengan susu formula berkandungan Arachidonic Acid serta Docosa Hexaenoic Acid. Susu formula dengan kandungan tambahan tersebut terbukti akan semakin optimal terfokus untuk beberapa organ vital bayi. Utamanya bermanfaat untuk indera mata serta otak.

Bagaimana, sekarang Anda jadi lebih paham bukan tentang ragam produk yang ada di tempat jual susu formula? Dari sini diharapkan Anda akan bisa memilih kebutuhan si kecil sesuai dengan jenis spesifikasi yang paling dibutuhkannya juga. Klasifikasi lengkap tersebut telah disesuaikan dengan jenis produk yang paling dibutuhkan rata-rata bayi di seluruh dunia lho!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »