Berikut Beberapa Tips Jitu Dalam Bermain Game Free Fire




Setelah sukses merilis game battle royale yang bernama Point Blank, kini developer Garena meluncurkan game battle royale untuk perangkat android. Ya, game tersebut bernama Free Fire, yang memang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan para gamers. Khususnya di Indonesia, masih ada saja sebagian dari para gamer pemulanya yang belum terlalu paham dengan game Free Fire tersebut. Nah, untuk mempersingkat waktu, berikut di bawah ini ada beberapa tips jitu dalam bermain game Free Fire agar kamu bisa menang terus : 
1. Carilah Lokasi Yang Tepat Saat Mendarat
Tidak berbeda jauh dengan game battle royale lainnya, dimana pada misi pertama untuk harus melakukan pendaratan di lokasi yang kamu pilih. Pada intinya, kamu harus melakukan pendaratan dilokasi yang aman dan jauh dari musuh-musuh. 
2. Pilih Senjata Yang Sesuai Kondisi
Dalam trik ini, kamu akan menjumpai banyak jenis senjata yang memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Maka dari itu, kamu harus mempelajari terlebih dahulu jenis-jenis senjata yang ideal untuk digunakan di berbagai kondisi. Pasalnya, dalam menentukan menang atau kalahnya selama pertempuran. Pelajarilah jenis-jenis senjatanya mulai dari pistol, shotgun dengan damage terbesar (khusus perang jarak dekat), submachine guns (SMG) dengan damage serta range yang lumayan mengigit, light machine guns untuk memporak-porandakan musuh, assault rifles untuk bertahan di mid game, dan lain sebagainya.
3. Mengelola Barang Bawaan Di Inventori
Di awal permainan, biasanya para pemain akan melakukan loot sebanyak mungkin yang terkadang membuat kamu lupa untuk mengelola inventori yang tersimpan dalam tas anda. Oleh karena itu, kamu harus mengelola barang bawaan tersebut sehingga bisa mendapatkan item yang lebih banyak lagi. Selain itu, sebaiknya buang saja item-item yang sudah tidak kamu butuhkan lagi, yang contohnya seperti ammo shotgun yang biasa digunakan pada awal permainan, untuk diganti dengan bom. 
4. Mengganti Kendaraan
Tips jitu berikutnya yang harus kamu lakukan dalam bermain game Free Fire, yakni mengganti kendaraan. Daripada menggunakan kendaraan jenis gokar atau motor, sebaiknya kamu menggunakan mobil agar lebih cepat dalam pergerakkannya. Tak hanya itu, dengan menngunakan mobil ini juga dapat memberikan perlindungan dari serangan musuh secara tiba-tiba. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, fungsi dari mobil dapat kamu gunakan sebagai senjata ampuh dengan cara menabrakan ke musuh-musuh disekitar. Akan tetapi, kamu juga perlu memperhatikan soal bahan bakarnya, dan jangan sampai kamu kehabisan bensin di tengah jalan yang banyak musuh. Oleh karena itu, sebaiknya kamu mengganti mobil yang ditemui jika bahan bakarnya sudah mulai menipis.
5. Harus Melakukan Loot Di Bangunan Sekitar Secepat Mungkin
Ketika kamu sudah mendarat dengan selamat tanpa ada gangguan dari musuh, usahakan untuk segera melakukan looting bangunan yang ada di sekitarmu. Dalam hal ini, ambil semua item yang benar-benar kamu butuhkan seperti senjata, medical kit, amunisi, armor, serta peningkatan lainnya. Di awal game, kamu pun tidak perlu lagi repot untuk menentukan jenis senjata, meskipun hanya sekedar jenis pistol.
Itulah beberapa tips bermain game free fire bagi pemula, agar kamu tidak mudah kalah. Disamping itu, kamu juga harus beli Diamond Free Fire untuk melengkapi kebutuhan itemnya. Nah, bagi kamu yang ingin beli Diamond Free Fire dengan harga murah, silahkan kunjungi Upoint.id sekarang juga!



Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »